Jumat, 06 Januari 2017

Apa yang Membuat Furniture Italia benar-benar unik?

Apa yang membuat Italia identik dengan keahlian dan kualitas? Ketika Anda mendengar ungkapan 'Italia furniture', gadget asli sehingga datang ke pikiran adalah buatan tangan dengan keanggunan abadi. Dalam mode intelek, jadi untuk tegas.

Italia suka produksi dengan tangan mereka. Pada generasi yang sama, mereka ingin mempelajari dan memahami datang lagi? akhirnya akan menjadi standar dasar desain, yang merupakan fungsi sebelumnya bentuk.

Di antara semua potongan-potongan furnitur yang chic Italia, tidak sedikit telah memperpanjang bawah lebih pemeriksaan dari tempat tidur. Sementara banyak akan mengatakan agar tidur Italia sejajar dengan tempat tidur Perancis di provisos fungsi dan penampilan wajah, di dekatnya adalah sifat paten dan faktor sehingga untuk tempat tidur Italia akan berisi.

The letto, atau tempat tidur, sering membangun besar dengan sandaran kepala luas kayu dan footboards, sedangkan jumlah total furniture dikelilingi oleh stasiun cassoni atau pernikahan kaki dada.

Sementara ini adalah untuk semua jenis tempat tidur, itu tidak mengandung varian sehingga sejajar dengan Duchesse menyalakan chic Perancis. Hal ini disebut letto con baldacchino, yang pada dasarnya adalah tempat tidur dengan tester luas dihiasi dan kanopi atau baldachin.

Kebanyakan desain tempat tidur Italia tidak sebanyak terstruktur dan mengingatkan kecerdasan kontinuitas melibatkan konstruksi dan ornamen. kayu kenari banyak digunakan karena profesi dan molding sifat-sifatnya. posisi lurus digunakan untuk menjadi luas dan ditekankan sampai memberi jalan untuk bantuan KTT ukiran melengkung.

Selama Rococo dot, di dekatnya adalah pertukaran konstan baik ide-ide dan pekerja melibatkan Perancis dan Italia. Hal ini mengakibatkan ke Italia membuat varian mereka sendiri dari Perancis Rococo, yaitu Baroque. Hal ini ditandai dengan jumlah obesitas, rincian berani dan kurva menyapu. Tidak seperti rekan Rococo, itu membangkitkan kecerdasan ketidakwajaran dan upacara, dengan tidak lebih dari kain yang kaya seperti damask dan jacquard melayani sebagai memisahkan diri dari beratnya.

desain tempat tidur Italia segera diarahkan ketidakwajaran dalam membangun. Hal ini berbeda dengan desain Venetian, di mana saja tempat tidur yang dirancang dengan desain flamboyan, aneh dan dekoratif. era sering, mereka sangat menyorot, berlapis emas, japanned atau dimiliki bentuk bombe dibesar-besarkan.

Pada saat yang sama generasi setuju, tempat tidur hiasan dari Italia menjadi potongan kolektor sejak mayoritas dari mereka buatan tangan dan rinci, sementara berbagai mengandung tumbuh menjadi lebih diperbarui dan realistis untuk menjaga dengan chic.

Apapun tema itu sesuai, tempat tidur Italia akan berisi karakter signifikan tunggal dan sehingga adalah tujuan untuk menyediakan pengguna dengan fungsi sebelumnya formulir.

Charles adalah seorang ahli desain Inggris interior dengan dilakukan 25 tahun pengalaman di industri. Dia sangat tertarik dalam desain tempat tidur Italia dan tidur Perancis.

Related: kursi tamu sofa jati mewah