Minggu, 24 November 2013

Kursi Tamu Minimalis Murah Terjangkau

Kursi Tamu Minimalis 

Kursi Tamu Minimalis yang penyelesaian tahap akhirnya memilih kayu jati sebagai bahan bakunya untuk membuat keseluruhan bagian furniturenyamemberi sentuhan dinamis pada tatanan kursi tamu ini. Kursi Tamu ini Cenderung kuat dan tahan lama karena bahan bakunya yang berasal dari kayu jati atau kayu mahoni.

 Mebel Jati Kursi Tamu Minimalis

Setelah selesai memproduksi pastinya terdapat limbah kayu yang tersisa. untuk Mebel Jepara sendiri limbah yang sudah terkumpul tidak langsung di buang melainkan di leh untuk di manfaatkan menjadi patung mozaik yang berbentuk binatang. hal ini untuk meminimalisir pembuangan kayu jati menjadi sampah yang tidak di gunakan lagi sekaligus untuk menambah penghasilan mebel.

Pengembangan Kursi Tamu Minimalis

Untu Pengembangan selanjutnya, konsumen di berikan kekeluasaannya untuk memilih barang hasil pengolahan dari kursi tamu minimalis, tentunya dengan harga yang murah tetapi memiliki nilai seni yang tinggi, yang biasanya di sebut dengan abstrak. maka dari itu Mebel Antik kami ini selalu mengacu terhadap standar yang telah di tentukan dalam mengolah limbah. Bahkan telah melampaui dari apa yang diinginkan.