Senin, 20 Januari 2014

Furniture Di Bandung Sangat Potensial

London menjadi satu-satunya dari menjual tunas digunakan untuk furniture kelas premium. Mengapa, sampai saat ini, pelaku usaha kecil dalam item untuk konsumsi masih belum terlalu banyak. Sementara di sisi lain disewa, pelanggan semakin banyak dan penjulannya pertumbuhan tumbuh berlangsung selama 15 persen untuk setiap kali.

Hal tersebut disampaikan pemilik Lorenza Furniture, Andre Loren di sela-sela Grand Opening Galeri Lorenza Furniture Showroom di Jln. Raya Panyawangan, Kab. Bandung Barat, Rabu ( 2014/01/08 ). Menurut dia, kehadiran showroom galeri di daerah, memberikan kontribusi bagi konsumen dari jumlah Bandung Raya untuk penjualan item untuk konsumsi mungkin akan mendapatkan 50 persen.

" Sejauh ini dari konsumen Bandung Raya dimasukkan ke dalam untuk jumlah yang penjualan sekitar 5-10 persen. Dengan album, kami berisi tidak membuka galeri showroom sekitar Bandung Raya dan berakhir dari konsumen Bandung Raya yang meluas ke showroom di Jakarta. Oleh karena itu, saya percaya galeri showroom kedekatan dengan konsumen Bandung Raya akan melipatgandakan penjualan secara signifikan di daerah, "bisik Andre.

Namun, meskipun barang premium untuk segmen konsumsi perabotan masyarakat sehingga memiliki daya beli KTT, menggandakan dalam tingkat pembicaraan rupiah versus Dough AS kemungkinan akan mengurangi menambahkan hingga penjualan sebesar 30 persen. Meskipun menurut Andre, penurunan daya beli teresebut bukan karena memotong daya beli konsumen dari produk ini, tapi lebih ke harta psikologis yang timbul dari melemahnya rupiah versus Dough AS.

" Dalam mode luas, mereka cukup terkejut dengan melemahnya rupiah versus Dough AS mengarah ke puncak cukup kenaikan biaya pada produk premium impor furnitur. Selain itu, perusahaan kami bergerak dalam bidang produk impor sangat dipengaruhi oleh AS tingkat bicara adonan, " kata Andre.

Masalah lain yang dihadapi oleh pengusaha teratur adalah sampai membajak model furniture mebel. Mengantisipasi hal ini, Andre berbisik sehingga ia dipasarkan barang untuk konsumsi terus menjaga informasi cetakan setiap bulan minoritas dan dijual dengan sempit menambahkan hingga. Dengan demikian, yang adalah eksklusif. Terlebih lagi, diferensiasi perusahaan berakhir dengan menggunakan pasokan belum dicoba agar tidak menimbulkan rasa sakit untuk memperpanjang.

" Kita bisa menyampaikan produk ke kulit bahan belum dicoba yang memiliki warna yang unik dan tidak pasti diperoleh. Oleh karena itu, sangat sulit digunakan bagi produsen lain untuk meniru gema dari produk kami, " bisiknya.

Menurut Andre, beban usaha kecil pada furnitur pulang memiliki lebih banyak kesempatan daripada di furniture fungsi. Mengapa, berbeda dengan fungsi furnitur sehingga biasanya kaku, cetakan pada furnitur pulang lebih beragam dan terus diperbarui. Dengan demikian, Lorenza Furniture bergerak pada bagian.

Ketika ditanya berlangsung selama hambatan dalam usaha kecil seperti akses untuk berbesar hati dan infrastruktur, ia berbisik, sejak reformasi, akses ke dan membawa kondisi infrastruktur mengandung tersentuh digunakan untuk yang lebih baik. Sejauh ini, dia tidak mengalami masalah terkait dengan hal itu